Ads Top

Pilihan Template Blog Gratis Terbaru September 2016

Di tahun 2016, anda tidak lagi mengalami banyak kesulitan dalam mencari pilihan template blog gratis terbaru. Ada banyak website yang menyediakan berbagai macam pilihan template, mulai dari 1 kolom, 2 kolom, 3 kolom dengan berbagai pilihan warna untuk Blogspot atau WordPress, yang bisa anda kunjungi. Menariknya template blog terbaru September 2016, sebagian besar sudah seo friendly, responsive, dan mobile friendly.

Nah bagi anda yang mungkin tidak ingin menghabiskan banyak waktu, karena harus mengunjungi masing-masing website penyedia template gratis terbaru 2016 satu-persatu, maka pastikan anda tetap bersama saya disini, karena postingan ini akan benar-benar membantu anda mendapatkan pilihan tema blog gratis terkini, edisi Agustus 2016.
Template Blog Gratis
Semua tema blog tahun 2016 ini, benar-benar sangat direkomendasikan untuk dapat anda gunakan untuk Blogspot atau Blog WordPress yang anda miliki sekarang.

Tapi sebelumnya, mungkin anda tertarik mengetahui apa itu template blog, mengatahui keuntungan dan kekurangan menggunakan tema blog gratisan, mengetahui beberapa website pilihan penyedia template web log terupdate 2016, yang paling saya rekomendasikan untuk anda kunjungi.

Apa itu tema atau template blog ?

Theme, Tema, atau template blog adalah merupakan file dokumen yang dirancang oleh desainer web log dengan menggunakan bahasa khusus, yang berfungsi membuat blog atau website memiliki tampilan lebih mengesankan, menarik, dan ramah pengguna.

5 Keuntungan menggunakan template blog gratisan terkini  

Cuma-cuma

Yang namanya gratis, artinya anda tidak harus mengeluar sejumlah uang atau biaya untuk menggunakan template tersebut pada Blogspot atau WordPress anda.

Mudah dikostumisasi

Khusus untuk pengguna template blogspot, theme blogspot yang sudah anda download secara gratis dan gunakan pada blog anda, juga dapat dikostumisasi. Kostumisasi seperti penambahan logo blog, favicon, pengaturan widget, dan pengaturan kategori, dapat dilakukan dengan mudah melalui fitur edit html yang tersedia pada blogger dashboard anda.

Seo friendly

Meski gratis, template yang disediakan yang bisa anda download melalui beberapa website yang saya rekomendasikan nantinya, dipastikan sudah seo friendly (ramah terhadap mesin pencari). Misalnya meta tag header yang sudah tertata, meta tag social media, breadcums dan masih banyak lagi.

Responsif & mobile friendly 

Hampir semua template blog terbaru 2016 dipastikan sudah mampu menampilkan informasi pada setiap blog dengan baik, keseluruh perangkat gadget yang ada saat ini.

1 Kekurangan menggunakan theme blog gratis 2016

Credit Title

Setiap perancang theme blog gratis dipastikan tidak mengizinkan semua penggunanya untuk menghilangkan credit title, yang biasanya diletakan pada bagian footer.

3 Website tempat download theme blog gratis yang paling saya rekomendasikan :

Arlinadzgn

Arlinadzgn, merupakan salah satu website lokal Indonesia favorit saya ketika ingin mencari template untuk blog baru yang saya buat secara gratis melalui blogspot. Lebih dari 36 template blogspot yang bisa anda pilih dan gunakan tanpa mengeluarkan biaya satu rupiahpun.

Gooyabitemplates

Ini adalah website tempat download template blogger top 2016. Anda dapat menemukan banyak pilihan theme blog gratis teupdate berdasarkan style, kolom, fitur dan topik.

Soratemplates

Soratemplates, melalui website ini anda dapat menemukan dan memilih ratusan template blog gratis kualitas terbaik.

Link Demo dan Download Template Blogspot Gratis 1 Kolom Arlinadzgn

Template blog 1 kolom terbaru 2016 buatan Arlinadzgn ini bisa menjadi pilihan terbaik anda, dan dapat digunakan secara cuma-cuma untuk blog kesayangan anda.

Newbie Banget responsive merupakan template blog gratis yang dirancang khusus untuk para blogger yang terdaftar sebagai publisher AdSense. Tampilan template simple, sangat seo friendly, dan ringan.




 Demo Newbie Banget Responsive 2016

Link Demo dan Download Gratis Template Blogger 2 Kolom Gooyabitemplates 

Gooyabitemplates menyediakan banyak pilihan template 2 kolom gratis terupdate untuk anda semua. Fresh Blog Responsive 2016, adalah salah satu template 2 kolom yang saya rekomendasikan untuk anda.


 Demo Fresh Blogger 2016

Link Demo dan Download Gratis Theme 3 Kolom untuk blogspot Soratemplates 

MSORA 2016, adalah salah satu pilihan theme gratis yang disediakan oleh Soratemplates untuk anda gunakan pada blog personal, travel anda secara gratis. Tampilan benar-benar modern, fitur lengkap dan pastinya sangat responsive dan mobile friendly.



 Demo MSORA 2016

Selanjutnya, jika anda pemilik blog bisnis toko online, atau pemilik situs berita online, atau pengelola blog bertema teknologi dan fashion, berikut beberapa pilihan template gratis edisi Agustus 2016, yang saya rekomendasikan untuk anda.

Template Toko Online Gratis Agustus 2016 


 Demo Boutique

Theme Magazine (Berita) Gratis Agustus 2016




Theme Teknologi Gratis Agustus 2016


 Demo BigVines


Template Fashion Gratis Agustus 2016 


 Demo Trendmag

Setelah membaca dan mengetahui semua pilihan template blog gratis terbaru edisi Agustus 2016, saya berharap ada salah satu theme blog gratis di atas yang cocok untuk anda gunakan pada blog baru yang telah selesai anda buat. 

Ferry Fadli

No comments:

Powered by Blogger.