Ads Top

Cara Memiliki Toko Online Blogspot Gratis Profesional "Terbatas untuk 10 Orang"

Toko Online Blogspot - Persaingan dunia usaha tak dapat dielakan. Khususnya para pelaku UMKM konvensional, mungkin keluhan terkait mengenai sepinya pembeli dan menurunnya angka penjualan, pernah terlontar dalam beberapa bulan terakhir ini. Agar dapat bertahan dalam situasi persaingan yang super ketat saat ini, beberapa pelaku UMKM konvensional tentu sangat membutuhkan sebuah solusi. 

Saya memiliki keyakinan, sebenarnya ada banyak solusi yang sudah terpikirkan dan dapat dilakukan oleh pelaku UMKM konvensional berpengalaman. Misalnya, peningkatan mutu pelayanan dan pembaharuan kualitas produk, diskon bulanan, memberikan reward khusus untuk pelanggan setia, melakukan renovasi ruang usaha menjadi lebih nyaman dan aman, mengalokasikan dana khusus untuk memasang iklan ke beberapa media cetak populer, endorsment dan masih banyak lagi yang lainnya.  

Namun di era teknologi yang semakin canggih dan trend gaya hidup yang semakin modern, yang dibuktikan dengan peningkatan para pengguna gadget berupa smartphone dari tahun ke tahun, serta kemudahan untuk terhubung ke internet. Membuat pemasaran barang dan jasa secara online, dapat menjadi trobosan baru bagi pemilik UMKM, dalam menambah lebih banyak pelanggan dan meningkatkan angka penjualan baik secara lokal maupun internasional.

Pelaku UMKM dapat melakukan pemasaran barang dan jasa secara online dengan berbagai macam cara dan metode. Dan, salah satu cara populer yang paling direkomendasikan adalah dengan cara membuat sebuah toko online.  Jika saat ini Anda adalah pemilik sebuah UMKM dengan produk khas, berkualitas, legal, dan dibutuhkan banyak orang, termasuk juga para pengguna Internet. Anda dapat memilih cara populer yang paling direkomendasikan ini.


Anda dapat membuat sebuah toko online baru. Anda dapat menjadikan saya sebagai partner dalam proyek pembuatan toko online berbasis blogspot.  Menariknya, toko online blogspot baru yang profesional yang telah selesai dibuat nantinya dapat Anda miliki secara gratis.

Apa Itu Toko Online Blogspot ? 

Toko online blogspot merupakan sebuah media berbasis web yang berisi produk atau barang dan jasa yang diperjual belikan. Platform toko online ini memanfaatkan layanan unggulan milik Google, yaitu Blogger.

Mengapa Toko Online Blogspot Gratis ? 

Karena, pada layanan Blogger yang dimiliki oleh Google ini sudah tersedia hosting, domain atau url toko, dan tamplate yang bisa digunakan. Sehingga, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk menyewa semua perlengkapan tersebut.

3 KelebihanToko Online Blogspot  

#1 Mudah Diakses Oleh Seluruh Konsumen 

Selain keamanan toko tetap terjaga dari tangan jahil yang tidak bertanggung jawab, sama dengan toko online yang dirancang dengan platform lainnya. Toko online yang akan Anda miliki ini nantinya juga akan memiliki tampilan yang profesional, mobile friendly, dan responsiv. Sehingga memudahkan semua konsumen dalam mengakses toko online Anda, menemukan produk yang mereka cari dengan cepat, dan melakukan pemesanan produk yang ingin dibeli dengan mudah.

#2. Halaman Produk Rapih 

Karena template yang akan digunakan nantinya adalah template khusus toko online. Maka, Anda akan memiliki halaman produk rapih yang sudah didukung dengan keterangan harga, box deskripsi, lengkap dengan tombol pemesanan yang mudah diakses dan dapat meningkatkan konversi penjualan.

Toko online Anda juga nantinya akan dilengkapi dengan halaman-halaman penting, seperti halaman about, kontak, dan halaman yang menjelaskan mekanisme pemesanan dan pembayaran.
Hadirnya halaman-halaman penting ini tentu akan dapat mendongkrak tingkat kepercayaan konsumen untuk melakukan pembelian produk yang dijual di toko Anda, tanpa perlu khawatir adanya penipuan.

#3. Dapat Menggunakan Domain Premium Kapan Saja

Berkat pengembangan dan promosi yang dilakukan secara berkala, bukan tidak mungkin akan berdampak meningkatnya jumlah pelanggan dan penjualan pada toko online Anda. Hal ini tentu akan mempermudah Anda untuk melakukan peningkatan toko, dengan cara melakukan perubahan domain atau url default, dengan domain atau url premium berbayar yang sesuai dan mewakili produk usaha Anda kapan saja.

1 Kelemahan Toko Online Blogspot  

#1. Memerlukan Perawatan dan Pengembangan Berkala 

Ketika toko online blogspot yang Anda miliki sudah selesai dibuat, dan dapat langsung di akses oleh konsumen. Anda tetap perlu melakukan perawatan dan pengembangan berkala pada toko online tersebut. Anda tetap perlu memperharui stok produk yang ada di toko online tersebut, mempromosikan toko online Anda ke seluruh pengguna internet, dan memastikan toko online Anda terindek dengan baik pada mesin pencarian.

Siapa Saja yang Bisa Memiliki Toko Online Blogspot Gratis ?


  1. Pelaku UMKM
  2. Karyawan Profesional
  3. Ibu Rumah Tangga
  4. Pelajar & Mahasiswa atau Mahasiswi

Contoh Tampilan Toko Online Blogspot Gratis



Lengkapi Toko dengan Artikel Penopang Toko Online Blogspot Anda 


Terbatasnya space untuk judul produk, produk deskripsi yang cukup singkat, merupakan beberapa faktor yang membuat hampir sebagian besar toko online blogspot gratis tidak memiliki performa yang baik pada mesin pencarian.

Ini adalah salah satu kelemahan yang sudah dikemukan sebelumnya, dan dapat diatasi dengan cara menyajikan konten informatif bermanfaat pada toko online blogspot profesional Anda.

Jadi, agar toko online blogspot profesional yang sudah Anda miliki secara gratis nantinya dapat langsung mendatangkan trafik kunjungan konsumen dan menghasilkan sales.  Anda dapat melengkapi toko online tersebut dengan artikel berkualitas berisi informasi bermanfaat yang dibutuhkan seluruh konsumen toko Anda.

Sekali lagi, Anda dapat menjadikan saya sebagai partner terbaik dalam memproduksi artikel berkualitas yang berguna menopang toko online blogspot agar unggul pada mesin pencarian.

7 Kriteria Terbaik Artikel untuk Toko Online Blogspot  


  1. Orisinil, Berkualitas, dan Informatif 
  2. Artikel Berdasarkan Kata Kunci Tertarget
  3. Masuk 10 Besar Pencarian Google  
  4. Terdiri Lebih Dari 1000 kata 
  5. Bahasa Penulisan Profesional yang Menjual 
  6. Menjadi Sumber Trafic Pengunjung ke Toko Online Anda 
  7. Mendongkrak Rangking Toko Online Anda pada Hasil Pencarian Google

Khusus untuk proses pemesanan produksi artikel atau konten untuk toko online blogspot, Anda sebagai pelaku UMKM atau pemiliki bisnis hanya perlumengalokasikan dana sebesar Rp. 100.000,- per satu artikel.

4 Keuntungan dari Artikel untuk Anda 


  1. Artikel sepenuhnya menjadi milik Anda 
  2. Anda bebas melakukan proses editing artikel 
  3. Menjadi sumber traffic jangka panjang 
  4. Shareable dan menjadi sumber backlink 
  5. Meningkatkan popularitas toko online Anda 

3 Cara Cepat Memiliki Online Shop Blogspot Gratis 

Toko online blogspot profesional dapat dimiliki secara cuma-cuma, terbatas hanya untuk 10 pelaku UMKM atau pemilik bisnis saja, berlaku mulai 15 Maret sampai dengan 20 Maret 2017.  Segera perbanyak pelanggan baru dan tingkatkan angka penjualan produk bisnis Anda dengan cara cepat berikut ini :

#1. Melakukan Kontak 

Silahkan bagi 10 orang pertama yang tertarik untuk memiliki toko online blogspot gratis disertai pemesanan artikel untuk menghubungi saya melalui kontak yang sudah tersedia.

#2. Mengirim Foto Produk Lengkap & Profil Usaha 

Setelah dipastikan deal, silahkan kirimkan 10 foto produk terbaik legal dan profil usaha Anda melalui email yang tertera.

#3. Proses Pengerjaan

Setelah foto produk dan profil usaha saya terima, maka proses pengerjaan toko online blogspot gratis akan segera dikerjakan dengan estimasi waktu 5 hari. Sementara per 1 artikel penopang akan dikerjakan selama 3 hari.

Salam, Blogicamp

No comments:

Powered by Blogger.