Ads Top

Cara Praktis Menghilangkan Bau Mulut Dengan Gofress

BLOGICAMP.blogspot - Untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yang saya impikan, setidaknya sebanyak dua kali sudah saya terlibat dalam sesi tes interview langsung di dua perusahaan ternama yang pertama di sebuah perusahaan stasiun radio swasta dan yang kedua di sebuah perusahaan penjualan mobil. Ada dua pengalaman berharga yang saya alami selama menjalani sesi tes interview di perusahaan penjualan mobil, mulai dari pengalaman pertama dimana gugupnya saya saat berhadapan langsung dan menjawab pertanyaan dari Interviewer, dan pengalaman kedua adalah menurunya kepercayaan diri saya setelah saya merasakan aroma bau mulut saya mulai tidak sedap karena lamanya waktu giliran interview berdasarkan nomor urut yang saya terima. Untuk pengalaman pertama saya cukup mengatasinya dengan mengatur pernafasan dan cara duduk yang baik, sementara untuk pengalaman yang kedua, ini yang tidak masuk dalam perhitungan saya, ternyata meskipun saya sudah melakukan sikat gigi secara optimal sebelum berangkat interview pukul 08:00, dan menunda sementara untuk tidak merokok,  berdasarkan nomor urut yang saya terima setidaknya saya baru mulai menjalani sesi interview sekitar 3-4 jam setelah jam resmi interview ditetapkan pukul 9. Lamanya waktu menunggu giliran interview inilah ternyata membuat aroma bau mulut tidak sedap mulai terasa ditambah saat itu saya belum sarapan dan lupa membawa air mineral. Menyikat gigi kembali tentu tidak mungkin saya lakukan saat itu dan akhirnya saya mencari sebuah toilet untuk berkumur berkali-kali dan sempat meminum air dari keran toilet tersebut, namun aroma tidak sedap dari mulut saya kembali tercium dengan cepat, dan akibatnya meski saya dapat mengatur pernafasan dan cara duduk dengan baik untuk menghilangkan rasa gugup, namun karena aroma bau mulut yang tidak sedap kembali mulai terasa akhirnya membuat sesi interview berjalan tidak seperti yang saya harapkan. Kepercayaan diri saya mulai turun dan saat interview berlangsung saya harus menjaga jarak untuk menghindari aroma tidak sedap itu tercium. Dan hasilnya saya pun gagal untuk mendapatkan pekerjaan yang saya impikan.

Meski ada faktor lain yang menjadi penentu kegagalan saya dalam menjalani sesi interview tersebut, namun menurut saya, hilangnya kepercayaan diri saya karena bau aroma mulut yang tidak sedap saat menjalani sesi interview juga bisa menjadi salah satu faktor utama gagalnya saya dalam sesi interview tersebut. Belajar dari pengalaman berharga tersebut, tentunya saya tidak ingin pengalaman itu terulang kembali. Sayapun mulai mencari cara untuk mengatasi permasalahan bau mulut tak sedap yang saya hadapi, Dan saya mulai mengetahui bagaimana cara mengatasi atau menghilangkan bau mulut tak sedap dengan mudah dan praktis selain sikat gigi dan berkumur secara berulang-ulang. Caranya menghilangkan bau mulut tak sedap dengan praktis adalah dengan menggunakan permen strips Gofress. Apa itu Gofress ? dan Mengapa Gofress bisa menjadi salah satu cara yang paling praktis untuk menghilangkan bau mulut tak sedap ?

Apa Itu Gofress ?
Mengutip dari situs aquasolvesanaria.com, Gofress adalah produk perawatan mulut pertama berbentuk film strip (Permen Tipis) yang dibuat oleh sebuah perusahaan yang bernama Aquasolve Sanaria Pty Ltd yang berbasis di Ibukota Indonesia tepatnya Jakarta. Telah mengalami pengembangan kemasan, diluncurkan dalam banyak pilihan rasa, dan melibatkan tenaga profesional dan mesin canggih, Gofress juga menjadi salah satu produk yang dapat menghilangkan bau mulut secara praktis bertaraf internasional yang telah dipasarkan di beberapa negara seperti Singapura, Republik Cheko, Uganda, Pakistan dan Australia.
Masih berdasarkan aquasolvesanaria Gofress adalah permen yang dapat menghilangkan bau mulut secara praktis yang terbuat dari bahan-bahan seperti Modified Food Starch, Cellulose, Menthol 2,63 mg, Peppermint Oil 1,56 mg, Aspartame, Acesulfame K, Triacetin, Guar Gum, Propylen Glycol, Xanthan Gum, Eucalyptol 0,17 mg, Methyl Salicylate 0,16 mg, Thymol 0,13 mg, Brilliant Blue.
Mengapa Gofress Bisa Menjadi Salah Satu Cara Yang Paling Praktis Untuk Menghilangkan Bau Mulut tak sedap ?



Setidaknya ada empat pendapat pribadi saya untuk menjawab pertanyaan teresbut, pertama adalah berdasarkan Bentuk dan Ukuran,Kedua Berdasarkan Jumlah,  ketiga adalah berdasarkan Cara Mendapatkan, dan yang terakhir atau keempat adalah Berdasarkan Cara Menggunakan.


  1. Berdasarkan Bentuk dan Ukuran Gofress - Inilah yang saya anggap terbaru dan pintar, permen tipis penyegar mulut Gofress di buat oleh perusahaan Aquasolve Sanaria Pty Ltd dalam bentuk persegi yang  memiliki ukuran tidak terlalu kecil atau besar. Ini artinya bentuk dan ukuran permen penghilang bau mulut Gofress ini sangat pas saat dimasukan ke dalam mulut. Dari segi kemasan, kemasan pembungkus produk Gofress ini juga disajikan dalam bentuk dan ukuran yang pas, sehingga sangat mudah dibawa dan disimpan di dalam saku baju ataupun celana kerja anda. Bandingkan dengan anda membawa perangkat alat sikat gigi dan membawa sebotol air mineral ? 
  2. Berdasarkan Jumlah - Dalam tiap bungkusnya Gofress ini terdiri dari 24 lembar strip tipis, berbeda dengan permen biasa, 24 permen biasa tentu akan membuat kita kerepotan membawanya. Dengan jumlah strip yang cukup banyak dan tipis setidaknya memungkinkan kita untuk dapat membawanya dengan mudah dan mengkonsumsi dalam banyak kesempatan waktu, ini tentu cocok sekali untuk anda yang mempunya waktu kerja diluar rumah yang ekstra yang selalu berhubungan dan berkomunikasi dengan orang banyak. Sekalipun anda perokok dan mengkonsumsi makanan dengan aroma tidak menyegarkan, dengan mengkonsumsi gofress secara berulang anda tidak perlu mengkhawatirkan akan aroma tidak sedap dalam mulut anda muncul kembali. Gofress akan mengembalikan kesegaran aroma mulut anda dan menghilangkan bau rokok pada mulut dan bau sisa makanan dalam mulut anda.
  3. Berdasarkan Cara Mendapatkan - Meski juga ada banyak produk serupa yang dipasarkan di sejumlah tempat-tempat yang mudah dijangkau, Gofress juga ikut masuk dalam sejumlah jajaran produk penyegar mulut yang sangat mudah didapat, seperti di mini market, dan dibeberapa apotik terdekat.
  4. Berdasarkan Cara Menggunakan atau Mengkonsumsi - Anda tidak memerlukan cara yang sulit yang memakan banyak waktu untuk mendapatkan kesegaran kembali pada mulut anda, seperti misalnya memarut buah, memeras sari buah, atau bahkan menyikat gigi, dan berkumur secara berulang ulang, dengan Gofress anda cukup buka kemasan dan langsung bisa mengkonsumsinya dengan dua gerakan mudah buka dan masukan (konsumsi).   
Artikel ini diikut sertakan dalam Kontes Gofress SEO Blog



Apakah anda punya cara-cara praktis berbeda selain menggunakan gofress dalam menghilangkan bau mulut tak sedap ? Silahkan berkomentar.


No comments:

Powered by Blogger.