Ads Top

1 Manfaat Dahsyat Dari Bau Mulut Yang Fresh

BLOGICAMP.blogspot - Setidaknya ada 8 kerugian fatal yang akan dialami oleh penderita bau mulut yang tidak sedap baca :(8 Kerugian Fatal Akibat Dari Bau Mulut). Namun jika berbicara manfaat dari bau mulut yang sedap atau Fresh, menurut pendapat saya hanya ada satu manfaat, meskipun hanya ada satu, manfaat dari bau mulut yang Fresh sangatlah dahsyat.

Manfaat dari bau mulut yang Fresh adalah meningkatnya kepercayaan diri kita. lalu mengapa menjadi begitu dahsyat ?

Menurut pendapat saya, meski ada banyak hal yang dapat kita jadikan faktor untuk meningkatkan kepercayaan diri, seperti berfikir positif, berpakaian rapih, memotivasi diri, dll. Bermacam hal-hal ini tidak dapat bekerja secara maksimal jika kita menderita bau mulut yang tidak sedap atau tidak fresh. Bau mulut menjadi hal kunci penentu kepercayaan diri seseorang. Bau mulut yang fresh akan menjadi penyempurna hal-hal yang menjadi faktor untuk meningkatkan kepercayaan diri.


Sebagai contoh, kepercayaan diri dibutuhkan untuk segala urusan, dan kepercayaan diri paling sering digunakan atau dimanfaatkan untuk sebuah keberhasilan, baik untuk keberhasilan urusan pribadi seperti hubungan asmara, menjalin relasi pertemanan langsung yang lebih luas atau untuk keberhasilan urusan publik seperti berbisnis, urusan kerja dan presentasi. Dan seperti yang kita ketahui urusan-urusan tersebut tentu akan memaksa kita untuk lebih sering melakukan komunikasi langsung dengan menggunakan mulut dalam sebuah obrolan ringan atau oborolan formal dengan bertatap muka secara langsung. 


Meskipun anda sudah memotivasi diri, memperhatikan kerapihan berpakaian dan penggunaan aksesoris seperti jam tangan dan dasi serta sepatu pantofel mengkilat, dan berfikir positif, ketika kita menyadari ternyata bau mulut kita tidak fresh, maka hal-hal seperti ini bisa saja terjadi : seperti serba salah, menjaga jarak, lupa terhadap hafalan yang penting,  membuang muka saat berbicara, menunduk,dan bau mulut yang tidak fresh juga akan membuat penderitanya tidak fokus dalam sebuah obrolan.  Hal ini tentu bisa berakibat fatal dan mengancam keberhasilan kita dalam setiap urusan terutama urusan pribadi dan publik. 

Namun jika sebaliknya, kita merupakan individu yang cinderung memiliki pikiran positif, individu yang memperhatikan kerapihan dalam berpakaian dan penggunaan aksesoris, individu yang selalu memotivasi diri dan memiliki bau mulut yang fresh, maka sikap serba salah, menjaga jarak, lupa terhadap hafalan, membuang muka saat berbicara, menunduk, dan tidak fokus dalam sebuah obrolan atau pembicaraan kemungkinan terjadinya cukup kecil ketika kita melakukan urusan pribadi dan urusan publik. 

Jadi jika pembaca berencana untuk menjaga bau mulut agar tetap fresh dan ingin mengetahui bagaimana menghilangkan bau mulut tidak sedap dengan praktis, silahkan baca (Cara Praktis Menghilangkan Bau Mulut Dengan Gofress), Terakhir, Apakah pembaca punya pendapat dahsyat yang lain dari bau mulut yang fresh ? silahkan berkomentar  ? 


Foto : infotipsbaru


No comments:

Powered by Blogger.