Ads Top

Asus Rilis Produk Inovatif Zenfone & Zenwatch Di Indonesia

Asus sepertinya perlu melakukan ekspansi pada beberapa sektor potensial untuk tetap mempertahankan eksistensi dalam pemasaran produk teknologi. Seolah tidak ingin tertinggal dengan merek-merek pesaingnya, Asus baru-baru ini meluncurkan dua produk inovatif terbaru yaitu Zenfone dan Zenwatch untuk konsumen di Indonesia.

Asus Zenfone smartphone Android terbaik baru saja diluncurkan secara resmi pada April 2014.


Menggunakan OS Android Jelly Bean dan dapat diperbaharui ke versi yang lebih tinggi KitKat, Smartphone Asus Zenfone tersedia dalam tiga model dengan seri khusus yaitu :

Asus Zenfone 4 seri A400CG
Asus Zenfone 5 seri A501CG
Asus Zenfone 6 seri A600CG

Berbeda bila dibandingkan dengan berbagai smartphone merek lain, Semua model Asus Zenfone dibekali dengan prosesor Atom Intel Multicore dengan kecepatan 1 GHz hingga 2 GHz dan dikombinasikan dengan RAM berkapastias mulai dari 1 GB hingga 2 GB.

Sementara kamera pada semua seri Asus Zenfone adalah jenis auto fokus dengan kualitas mulai dari 5 MP hingga 13 MP, untuk dapat digunakan sebagai alat fotografi dan perekam video yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang bersih dan tajam, semua kamera Asus Zenfone didukung dengan teknologi Asus Ekslusif PixelMaster.

Untuk dapat disesuaikan dengan karakter masing-masing penggunanya, Android Asus Zenfone disajikan dalam banyak pilihan warna ekslusif terbaik mulai dari Cherry Red, Pearl White, Charcoal Black, Champagne Gold, Mystic Purple, Solar Yellow, Sky Blue.

Dan terakhir, informasi harga semua seri Asus Zenfone sepertinya juga penting untuk diketahui oleh anda yang berminat untuk membeli smartphone android merek terbaik, Untuk seri paling tinggi yaitu A600CG dibandrol dengan harga Rp. 3 juta, Zenfone 5 Rp. 2 juta, dan yang paling murah yaitu Zenfone 4 dijual untuk konsumen di Indonesia dengan harga Rp. 1 juta.


video : AsusIndonesia

Dan produk baru Asus lainnya adalah Zenwatch, berbeda dengan Zenfone, Zenwatch adalah sebuah jam tangan pintar yang rumornya lebih murah bila dibandingkan jam tangan pintar merek ternama lainnya yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia dengan harga murah yaitu sekitar 2,4 Juta.

Zenwatch menawarkan sebuah kemewahan dengan perpaduan kualitas terbaik dan fitur yang sangat modern.

Kemewahan Zentwatch dihadirkan melalui desain yang sangat fashionable dengan perpaduan tali berbahan kulit asli bernuansa emas dengan materi logam silver yang dilapisi dengan rose gold.


Sementara untuk benar-benar disebut sebagai jam tangan pintar baru dan terbaik, Asus melengkapi Zenwatch dengan spesifikasi layar terbaik berkualitas AMOLED dengan dimensi proporsional 1,6 inci. Pelindung anti pecah dan gores modern Corning Gorilla Glass 3 tiga juga ditambahkan untuk melapisi layar utama jam tangan Zentwatch.

Agar tidak hanya dapat digunakan sebagai alat pemberitahuan waktu, tapi juga digunakan sebagai alat untuk pemantau kebugaran, juga sebagai alat pendukung kerja untuk penggunanya, maka Zenwatch didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 GHz dan diintegrasikan RAM berkualitas berkapasitas 512 MB. Zentwatch juga dilengkapi dengan memori penyimpanan internal 4 GB.

Dan terakhir, meski berbeda dengan Zenfone, namun fitur yang juga digunakan oleh Zenfone yaitu Antar Muka ZenUI juga digunakan pada Asus ZentWatch.


Spesifikasi Asus ZenWatch
Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 400 1,2GHz
OS Android Wear
RAM 512MB
Memori 4GB EMMC
Layar AMOLED1.63 inci, 320×320 pixel, 278ppi touch display
Kaca 2.5D curved Corning® Gorilla® Glass 3
Sensor 9 Axis Sensor &#038 Bio sensor
Koneksi Bluetooth 4.0, port Micro USB
Audio mikrofon terintegrasi
Baterai Polymer 1.4Wh
Ketahanan IP55
Warna Silver dengan lapisan rose gold &#038 tali kulit coklat
Dimensi 50.6 x 39.8 x 7.9-9.4mm
Bobot 50 gram (bodi) / 25 gram (tali)


Sumber : Yangcanggih.com

Fery Fadli

No comments:

Powered by Blogger.